Selasa, 13 April 2010

Daftar 10 negara terkorup di Dunia

Jaman sekarang, yang namanya korupsi,kolusi, dan nepotisme adalah barang biasa bagi sebagian besar negara. Yang namanya korupsi memang sangat sulit dihindari dan dihilangkan seluruhnya. Hal ini dikarenakan masih ada saja orang-orang bermental tempe yang selalu mencuri uang yang bukan haknya. Hampir semua negara di dunia ini pasti ada kasus korupsi, hanya saja besar kecilnya lah yang berbeda masing-masing negara.



Dan dari survey yang dilakukan oleh transparency.org, sebuah badan independen dari 146 negara, tercatat data 10 besar negara yang dinyatakan sebagai negara terkorup, negara mana sajakah itu.?inilah sepuluh negara tersebut..

1. Azerbaijan
2. Bangladesh
3. Bolivia
4. kamerun
5. Indonesia
6. Irak
7. Kenya
8. Nigeria
9. Pakistan
10. Rusia.

Tambahan : dari daftar di atas, negara kita berada di peringkat ke 5 negara terkorup di dunia, tapi di tingkat asia pasifik, negara kita adalah yang terkorup.
berikut adalah 5 besar negara paling korup di Asia-Pasifik :

1. Indonesia
2. Kamboja
3. Vietnam
4. Filipina
5. India

164 comments:

zaky halim mengatakan...

hhaaaa
indonesiaa
malu-maluin

resnu mengatakan...

yah ngene bgt sbg warga negara indonesia patutkah kita berbangga disebut sebagai negara paling korup di dunia.
haruskah kita bangga akn hal ini?
patutkah kita bangga dengan hal ini
sampe kapankah negri ini bakalan sadar mengingat negri ini terus menanggung malu akan hal ini???????????????

apank mengatakan...

indonesiaku heeebbbbaaaaaaattttttttttttttt ......

alfachayanqu mengatakan...

malu deh akuuu.....

ahadi mengatakan...

aduh aku malu..
melihat negeri sendiri..
sebab negeri ini..
gudangnya raja-raja korupsi..

Syaifullah Arifin mengatakan...

haa haa haa...
Bener tuh .. harusx ini yg mnjdi ksadaran bgi kita ..
Pemimpin2 kta hnya itu tak ada yg beres .. cukuplah President yg memimpin negara kalau bnyak2 gak terurus .. malah negara jga yg rugi jdix ..

Mashudi mengatakan...

Kita boleh jadi malu, tapi juga harus mawas diri apakah kita masih jadi bagian dari korupsi itu sendiri, kalo mau bersih harus kita mulai dari diri kita sendiri

hell mengatakan...

aduh malu-maluin aja nie indonesia...............masalah korupsi ja no 1 kalau prestasi bagus ehh nanti dulu nihil................. ayo bangkitlah indonesia

Adnan Zaki mengatakan...

huuuuh.. msih mnding "cuma" di urutan 5,, cz gw kira indonesia ada di num 3... jadi msa pmrnthan bung karno yg pmrnthan ny brsih bgt wlw gaji ny kcil tpi mrka ikhlas... ee skrg giliran gaji ny nmbah ber xx lipet mrka mlah pd korupsi gmn bgsa ini mo maju pjbat ny ajjha pd korup

Dwi EnduTz (Dwi susanto) mengatakan...

Wah kapan za indonesia jadi negara terkorup di dunia,
Jadi tambh gemes gan ma negara kita

ameer mengatakan...

prestasi seh boleh masuk sepuluh besar nah ini masalah korupsi Indonesia masuk 5 besar,ckckck.......malu-maluin.

Alym Rei mengatakan...

Hutan, gunung, tambang, air, dan sebagainya itu merupakan kepemilikan umum........ milik semua orang (rakyat)... karena itu milik orang banyak, maka harus dikelolah oleh negara untuk kepentingan orang banyak pula, bukan untuk kepentingan kelompok atau pun individual.... tapi yang ada saat ini kepemilikan umum tersebut seakan-akan bahkan telah menjadi kepemilikan kelompok atau pun individu.... sebenarnya dimanah letak tanggungjawab pemerintah........... ingat.... politik adalah jembatan untuk melayani rakyat..... bukan jembatan unttuk merekrut harta ataupun kekuasaan.......

Anonim mengatakan...

no 1 asia-pasifik????? wawwwwwwwwww. . . . .. . .

malu2in. . . tingkatkan aj biar tambah malu. . .

bagong mengatakan...

hiks2,, cuman nomer 5,,

Anonim mengatakan...

perbaikan indonesia dimulai dari perbaikan mental individunya,..... Perbaiki diri kita mulai sekarang,...

odhi mengatakan...

wah.... ngenes gan....

payah

Anonim mengatakan...

Bejad........

the killer of coruption mengatakan...

kyk apa indonesia mau maju orng pemimpinnya aja kyk gini. didpn bnyk orng dia bnyk janji sdngkn di blkng itu dia punya ms lain yaitu gemukin tubuh...sampai buncit.

Anonim mengatakan...

di ketawain malaysia kita

Anonim mengatakan...

LANJUTKAN...!!!!

Anonim mengatakan...

SELAMAT.....
TAHUN DEPAN HARUS BISA RANGKING 1 LHO YA?????

Anonim mengatakan...

Gan, datanya ngambil dari mana?

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR — Berdasarkan data Transparency International Ranking 2010 yang disampaikan Asian Forum for Human Rights and Development, Indonesia berada pada peringkat 110 indeks persepsi korupsi, dari 200 negara di seluruh dunia.

I Am Indonesian

Anonim mengatakan...

garuda di dadaku........

Anonim mengatakan...

selamamatz atas prestasi bangsa qta yg memalukan .....

Anonim mengatakan...

Inalillahi Wa'inailaihi Roji'un....

Anonim mengatakan...

Minta rekaman Opera Van Java dong

Anonim mengatakan...

sip dah gan.....
oke lanjutkan terus prestasimu di bidang korupsi...
bangga dah...

Anonim mengatakan...

No.5??
Pertahankan prestasimu..
Raih juara 1..

joue putra darwin mengatakan...

hebat indonesia,soal korupsi paling jago se asia pasifik,.........

Rizaldy2911 mengatakan...

hebat indonesiaku.......
Lanjutkan prestasimu......!!!!terus semangat....

Anonim mengatakan...

ceillleeeeeeee gila bangt perinkat 5......
hmmmmmmmmm.......

Parah mengatakan...

Terusin..........
moso udah korup begitu masih diurutan ke-5, semangat lagi dong biar urutan ke-1

ruby ronaldo fahreza mengatakan...

LEBIH BAIK HUKUMAN DI INDONESIA SEPERTI INI :

Hukuman ringan ( di penjara)
contoh : mencuri barang milik orang di atas 10.000 dan di bawah 500.000 dll

Hukuman sedang (cambuk, ato di sakiti)
contoh : mencuri barang milik orang di atas 500.000, tangan akan di potong, Mencampurkan makanan dengan bahan yang buka seharusnya, di cambuk keras 100 kali. mencuri barang seharga 50.000 - 499.999 harus di cambuk keras 150 kali. dll

Hukuman berat (HUKUMAN MATI)
contoh : korupsi, teroris, aliran sesat, bom teror dll

itu yang harus di lakukan indonesia. agar, kasus2 yang jelek tidak terulang lagi. semoga komentar saya ini mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat. agar secepatnya di lakukan program ini. thx

Anonim mengatakan...

ya susah mas orang penegak hukumnya juga pada korup. anda seorang yg negakin hukum? ya mustahil.

Anonim mengatakan...

yang tidak korup bukan karena dia alim tapi tak punya kesempatan seperti yg pada nulis disini.........

Anonim mengatakan...

WOGHHHHHH.........INDONESIA OH INDONESIA KU...
Berbanggalah kalian sebagai bangsa indonesia..
ayo semangat Raihlah juara 1...bwahahahhahahaha

jaka mengatakan...

Kapan,kapan dan kapan, kata itu yang selalu ada di benak kita. mulai saya lahir, anak-anak kita lahir, cucu-cucu kita lahir, inginnya Indonesia lebih baik. Tapi nyatanya dari tahun ke tahun dari presiden ke presiden, dari DPR ke DPR, dari pemilu ke pemilu, begini-begini saja.

Anonim mengatakan...

dari pada ngga ada prestasi om :D

Anonim mengatakan...

pemerintahnya gak ada contoh yg bener.bejat semua

Anonim mengatakan...

JANGAN PERNAH SALAH KAN PEMERINTAHAN.
TAPI LIHAT DIRI KITA DARI KESEHARIAN SEHARI2 APA KITA TIDAK PERNAH KORUPSI?
DAN BAYANG KAN BILA SEHARI2 KITA SUDAH MELAKUKAN KORUPSI KECIL DAN BAGAIMANA BILA KITA JD PEMIMPIN NEGARA DAN MEMBUAT KORUPSI BESAR YG MERUGIKAN NEGARA.
MARI BERSAMA PARA PUMUDA INDONESIA SALING BERBENAH DIRI MASING2.

Andre_rst mengatakan...

kerennnnnnnnnnnn.....pantesan ja qta ga bisa kaya2...kaya tikus iya

lalu babat mkg mengatakan...

pantas aja negara ini miskin dan cumeng bikin kaya orang-orang itu saja,,kagak keliru tu kata pepatah yg kaya tambah kaya tapi akhirnya akan mati,yg miskin tambah miskin yg akhirnya akan hidup,dimana teori kesejahteran itu & dimana keadilan yg sering di ucapkan,,maju terus tikus2 bangsa...kami menunggu ilmu mu karena kami akan belajar dri lingkungan..!

Anonim mengatakan...

betul sekali kata mas bro barusan ! mereka korup karna mereka ada kesempatan, kita mengumpat karna kita gak punya kesempatan. HIDUP KORUPTOR !!!! lestarikan warisan budaya bangsa !@@

fikidicky mengatakan...

betul betul betul kasihanlah negara susanti

Anonim mengatakan...

astaghfirullah,, miris + merinding aku lihat artikel ini ...
tapi bukan hanya pihak pemerintah aja yang seharusnya disalahkan ,, karena korupsi itu memang sudah tertanam sejak dini.. jadi buat pelaku kemungkinan besar emang beneran udah gak bisa sadar..
hal terbaik yang bisa kita lakukan saat ini yaitu hanya dengan mendidik penerus generasi kita sejak dini dengan hal2 yang jauh dari korupsi ...
pencuri jeruk suatu saat akan mencuri sapi juga ... T_T

Imchana mengatakan...

Wah,klo gitu ada kata Indonesia adil dan makmur d cabut aja.D ganti Indonesia gak makmur blas.Yg makmur y maling2 berdasi itu....hehehehe

dinda vandaya frananda" mengatakan...

Kita rakyat Indonesia jangan malu dan kecil hati yang penting mulai sekarang kaum muda jangan meniru karakter dan perilaku kaum tua warisan Orde Baru. Merekalah yang menjual harta kekaya an negara ini kepada pihak asing dengan alasan bahwa Indonesia tidak punya teknology untuk mengelola kekayaan alam Indonesia. Apa betul alasan itu ? apakah bukan karena mendapat komisi dan fee bulanan, kalau tidak ya sukurlah atas kebodohan itu !.

ArThur ,! mengatakan...

haduhh,.,.,. !!! malu maluin ?? saya punya tips kalo mau negara kita maju dan tidak terkorup lagi yaitu :

1.JANGAN MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI ??

dinda vandaya frananda" mengatakan...

Dari jaman Kerajaan Babilonya, Media Parsi, Mesir Kuno, Dinasti YUAN (Mongolia Raya), Kesultanan Turki sampai Kerajaan Inggris Raya, yang mengelola negara dan semua kekayaannya (SDA) bukan rakyat, karena rakyat tdk berkompeten. Pemerintah yang mengatur strategi jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang guna mendayagunakan kekayaan alam yang terkandung dalam purut bumi, dalam air (laut, danau), diatas tanah (hutan dan perkebunan) dan di Udara. Dengan strategi dan kebijakan pemerintah yang tepat sasaran rakyat menjadi terdidik, cerdas, trampil dan profesional, bukan hanya sebagai penonton yang bodoh karena memang dibuat bodoh !

Anonim mengatakan...

kaoq indonesia kagak dapat rangking 1 padahal tikusnya banyak bahkan mau bangun gedung tinggi

Anonim mengatakan...

KORUPSI NYOK KORUPSI..

Anonim mengatakan...

Oalahhhh....
INDONESIA mah, bkin malu... korupsi penyakit paling payah di sembuhkan!!!!!!

fredyka effendi mengatakan...

pazti bsa ,, lbh baik ,,, nantinya

Trijati Krisnawardani mengatakan...

Indonesia Proud banget nih. hhhhh. PINTER!

Anonim mengatakan...

alhamdulillah........
hidup koruptor .!!!!

Arif mengatakan...

makane rakyate podo keleleran!!!

sandy mengatakan...

mereka-mereka lah yang hidupnya serakah dan tidak memperhatikan rakyat disekitarnya.
sebetulnya mereka yang berkorupsi tidak layak disebut warga negara indonesia... betul?

koko setiawan mengatakan...

mari bareng bareng kita salahkan GAYUS

Anonim mengatakan...

hajar terus para petinggi INDONESIA

buat negara kita menjadi miskin!!!
hancurkan masa depan anak bangsa ini...

Anonim mengatakan...

SAYA BANGGA NEGARAKU JADI YANG TERKORUP DI ASIA PASIFIK

Anonim mengatakan...

MENJAGA LEBIH SULIT DARIPADA MENGGAPAI....JADI PERTAHANKAN KORUPMU WAHAI PENJABAT INDOREMI.....SEMOGA DIMATA DUNIA KAU TETAP YANG TERABAIK...
SELAMAT MENJADI BAHAN BAKAR NERAKA.......!!

Anonim mengatakan...

PERTAHANKAN TERUS KORUP MU ...
JANGAN SAMPAI NURUN JADI 20 BESAR ...
INDONESIA MEMANG HEBAT ...
T.O.P DAH KALO URUSAN KORUPSI ...
JAHANNAM MENANTI MU

Anonim mengatakan...

YOK KITA RAME-RAME JADI PEJABAT ...
KITA KORUPSI BARENG-BARENG ...
BIAR GAK NGIRI MA SETAN-SETAN YANG UDAH KORUPSI DULUAN ...

Anonim mengatakan...

indonesia ini jangan pernah bermimpi ingin menjadi negara maju jika masih banyak para gayus2nya...!!! janji2 presiden membrantas korupsi masih jauh dari mimpi.

Anonim mengatakan...

Andaiku gayus tambunan..hixhihxihxihixhxihixh

Hafiz Muhammad DS. mengatakan...

NEGARA TERKORUP DI DUNIA BUKAN ITU BUNG.....CONTOH: CINA,INDIA,INDONESIA,BRASIL DLL. KLO ANDA TIDAK TAU YAAA TANYA DULU .....DASAR BODOH! ITU NAMANYA ANDA BENCI NEGARA NEGARA YG MAYORITAS PENDUDUKNYA MUSLIM.....DASAR ANDA SYAITON ALIAS PEKO'.

Anonim mengatakan...

negara terkorup itu bukan dari negara muslim pak, tapi negara mayoritas kafir......keturunan bangsa tikus seperti israel

ragil71 mengatakan...

Indonesia,,,walaupun kini usiamu 66 thn sudah,tapi mental para pejabatnya tetap bejad,banyak orang yang merasa pinter dinegara ini,tapi sedikit sekali orang yang pinter merasa dinegeri ini,,,yang paling super duper banyak malah....qorun2 kelas baru atau gaya baru....

SOLEHUDIN mengatakan...

Yang muda yang paling pinter korupsinya ada tuan GAYUS TOLOL ,ada MR.NAZAR MUNAFIK pasti di belakangnya masih ngantri? Di tahun 98 mereka paling keras teriak2 korupsi Baru jadi pegawai beberapa tahun sudah pinter nyolong uang rakyatnya.

Anonim mengatakan...

kacian indonesia..
btul khan ipin, (btul,btul,btul)

Anonim mengatakan...

Merdeka..Merdeka..Merdeka Indonesia.. (TAI)
prcuma MERDEKA k'100x pun.. ttp gak akan MAJU''...

robby madya mengatakan...

Kacau..dah negara indonesia kebanyakan pimpinanannya korup...waduh...Kacau..dah negara indonesia kebanyakan pimpinanannya korup...waduh...

Anonim mengatakan...

.

Anonim mengatakan...

Prestasi Olah Raga semakin menurun,,,,,,, tapi prestasi teror dan korup semakin tinggi...... TINGKATKAN PRESTASIMU dan jadilah NOMOR SATU................

Anonim mengatakan...

semangat indonesia

Anonim mengatakan...

gmn indonesia mau keluar dari daftar negara termiskin,,kalo juga ikut 5 besar negara paling banyak koruptor???? tikus2 yang nakal dan berkeliaran hancurkan saja kasih racun tikus sna..

dianest mengatakan...

tak akan menyelesaikan masalah kalo hanya dgn berkomentar malu, malu dan malu
tak akan slesai dan tak akan mungkin duit kembali dgn mnggunjing mreka sampe mulut berbusa pun
maluuuu itu untuk mereka yg tega mngorbankan bangsanya demi mengenyangkan perutnya sndiri, tapi untuk kita??
akankah kita merelakan dan mnyerah bgitu saja pada hal semacam ini??kita masih punya hari esok Insya Allah
kita mash punya akal tuk berpikir dan masih punya tenaga tuk bekerja
bukankah akan lebih baik, borok ini qt jadikan sbagai motivasi untuk lebih peduli pada nasib bangsa ini ke depannya???????
smoga hari esok senyum anak indonesia masih bisa terulas :D

nietha mengatakan...

waw keren indonesia ya
alhamdullilah ya sesuatu

TyNo mengatakan...

Mati Hidup kita tidak tahu,apa manfaat harta sebanyak2nya,kalu hidup cm sementara,akherat yg kekal,dimana perbuatan qt di dunia dpertanggung jawabkan,gak nikmat bro,hidup dri uang korupsi,mengundang Energi negatif,yg bisa bikin kita sengsara,contoh kalau ketahuan di pecat,bahkan dipenjara,bisa nambah penyakit di tubuh kita,perut pasti jd buncit penuh parasit2..bawaan jd gak tenang/gelisah,malu jika ada org kaya karena dari hasil kejujurannya dan intelektualnya,dan pastinya di akherat menanti siksa untk org korup...apalagi org korup dr kalangan pemerintah,,waaah...nanggung dosa rakyatnya itu,kita tinggal lihat mereka di neraka nanti,banyak kalangan orang kecil jg korupsi,karena mereka kerja serba kekurangan krn semua barang di negaranya mahal dan pemerintahnya kurang menyejahterakan rakyatny,maka dr tu mereka ikut2an korup,jd dosa mereka di bagi sama pemerintahnya yg korup,.,.utk tu jika anda jd pemimpin apalagi pemimpin rakyat/bangsa,jgn sekali2 korup,agar tidak di tiru rakyat,inget Neraka dan Syurga menanti kita,yg mana yg akan kita pilih

Septiaji Agung Santosa mengatakan...

http://pengetahuanpintars.blogspot.com/ buka juga blog aku ya

Anonim mengatakan...

indonesia sangat-sangat memalukan !!! katanya negara makmur ternyata semua itu omong kosong..............

Anonim mengatakan...

I N D O N E S I A M E M A M A LU K A N !!!

KAMPUNK 11 mengatakan...

lanjutkan......!!!!

Ryda Kiko mengatakan...

yuks kita korupsi bareng2 supaya no one di dunia wkwk

yusta mengatakan...

INDONESIA JANCOK KAPAN MATEK OREP KOG KORUPSI AE LEK"EN AE DUWEK RAKYATMU SAMPE KIAMAT YO GAK BAKALAN MAKMUR COOK

JIBRIL mengatakan...

GIMANA GAK MAU KORUP KLO MASIH PAKE UNDANG2 45 DAN GK ADA HUKUMAN MATI BAGI PEJABAT YANG KORUP SAMPE KIAMAT JUGA NEGARA KITA DIJAJAH SAMA PEJABAT-PEJABAT RAKUZ HARTA.

asrul zhani mengatakan...

Indonesia wajar kalau no 1 negara korupsi se asia pasifik

Anonim mengatakan...

Setuju dgn Ide Bpk Machfud MD. Perlu dibangunnya Wisata KEBUN KORUPTOR... Klo Kebun Binatang isi nya Binatang, kalo Kebn Koruptor isinya Para Koruptor yg di masukkan ke dalam rumah kaca. biar bisa dilihat oleh masyarakt Umum... saya yakin dengan ini IINDONESIA BEBAS KORUPSI...

Anonim mengatakan...

anak anak kecil juga udah belajar jadi koruptor kecil kecilan ke ortunya, gimana masa depan indonesia nanti ya????

Anonim mengatakan...

bangga toh jadi negara "ter" hahahahaaaaa

iran>boo mengatakan...

kata nya negara berAgama..!
dmana Agama mu?
itu bukti dari beragama??
ga ada malu nya!!
ga bs buka mata,liat tuh negara tetangga..!
kalo indonesia mah cuman bs ngomong doaaanggg!!!
besar Mulut smua..
cukup lah!

Anonim mengatakan...

indonesia gk akan maju2 sampai kiamat pun tiba,kalau para pemimpin nya pada gk benar semua,,
malu donk ma negara laen,,
korupsi gak akan bisa di berantas klw hakim dan jaksa pun bisa di sogok,,
boleh saja nyogok hakim,tapi jagan pakai duit,,pakai batang sapu ja sogok mulut nya itu,,,

Anonim mengatakan...

aku sangat-sangat malu menjadi warga negara indonesia.............
indonesia tidak bermoral.............

Anonim mengatakan...

pemerintah-pemerinta semua di indonesia seperti ANJING semua bisanya cuma korupsi...................ASU KABEH

Rohimin Combate mengatakan...

itulah kita sebagai manusia...jd jangan cuma saling menyalahkan...memulai dari diri kita masing2 saya rasa itu lebih baik...

Anonim mengatakan...

MUNGKIN ORANG INDONESIA KEBANYAKAN MAKAN TIKUS KALI WEKWKWK............

alam mengatakan...

Bagikan ke website/email pemerintahan yang ada di indonesia.

alam mengatakan...

mau dong belajar GO BLOG, kirimi tutornya ya...dari pada ngurusi koruptor yang pinter tapi goblok lebih baik belajar GO BLOG.

alam mengatakan...

no comment

Anonim mengatakan...

indonesia malu maluin

Anonim mengatakan...

maju terus pantang mundur, indonesia,,,,,,
di neraka masih banyak tempat kosong,,,,
wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

Nysel juga kenapa lahir di INDONESIA yah,, apa lagi jadi orang miskin apa aja di persulit maling sendal di hukum,,makin sengsara aja coba kalo jadi pejabat, korup pengusaha,konglomerat,artis sampe anggota DPR,,mau korupsi ke,,mau rampok ke,,mau gusur tanah rakyat ke,,persetan semua,,enak kan hidup indonesia,,jadi negara terkorup,, pertahankan dan lanjutkan...!!!

Anonim mengatakan...

asseeeek akhirnya negara kta menjadi 5 besar di dunia dan no 1 di asia. negara kita berhasil mengalahkan juara dunia 5 kali BRASIL dan negara sepak bola paling indah saat ini SPANYOL. ternyata ada yang ter ter di dunia dari negara kita. terima kasih para koruptor telah menjadikan negara kita no 5 di dunia dan no 1 di asia. hehehe

NANDA TRY mengatakan...

HA........MALU BANGET DEH NO.5 DIDUNIA

arefienz mengatakan...

EDAN..........!INDONESIA SBY EMANG GANTENG......BEN DOSO KABEH MASUK SURGA KRNA NERAKA PENUH

vivi mengatakan...

. weewww .. so sweet ..!! ^ v ^
. hebat indonesiaku .. muuaacchhh :*
. masuk 5 BESAR DI DUNIA.?? hha haa
. Lanjutkan prestasimu...!!! BUAT PARA KORUPTOR yg kayak TIKUS .. AWAS GIGI KALIAN TAMBAH MAJU DUA Loh .. kyk GAMBAR di ATAS .. wkwkwkwkwkkk
. terus semangat..!!
. hha haa .. MALU-MALU in ..!! Cik

erick menyayangimu mengatakan...

NOLLL........... Memaang INDONESIA. . . . . . .

AZZAM AMALFIE HHWEMAWAN mengatakan...

harusnya bagi koruptor hukumannya hukuman mati, harus itu ?

AZZAM AMALFIE HHWEMAWAN mengatakan...

harusnya bagi koruptor hukumannya hukuman mati, harus itu ?

AZZAM AMALFIE HHWEMAWAN mengatakan...

harusnya bagi koruptor hukumannya hukuman mati, harus itu ?

Anonim mengatakan...

indonesia indonesia,pantas aja desa perbatasan lebih milih jd warga negara malaysia dr pd indonesia.malaysia aja ga masuk daftar korupsi,indonesia malu2 in kalah ma musuh.

M.FIRDAUS mengatakan...

waw waw waw w ga bangga banget tuhh klo INDONESIA jadi negara terkorup 1 di ASIA. payah dah klo masih kaya gini terus. cuma SARAN ajahh buat pak PRESIDENku SBY klo mau jadi bersih BANGSA kita ini siapkan 45 amunisi dan 1 senapan untuk yg KORUPSI. klo amunisinya habis siapkan 1945 klo abis lagi 17 klo abis lagi 8 klo abis lagi. terpaksa relakan 1 pulau untuk kumpulan orang2 yang yang pd korupsi kemudian BOOM itu pulau. saya yakin INDONESIA jadi yang no. 1 untuk NEGARA TIDAK ADA KORUPSI.

Wanz upz mengatakan...

Apapun Prestasinya Minumny tetep Teh botol Sosro..!!

Adifiahanz mengatakan...

Perjuangan ku lebih mudah karena mengusir penjajah...tetapi perjuanganmu akan jauh lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri...
ttd:
Ir.Soekarno

Joe Sh mengatakan...

Untung masih no 5 dunia masih ada 4 yang lebih parah,...

purwantomangunharjosemarang mengatakan...

Selagi negara lain sudah bisa meningkat maju pesat teknologinya tetapi indonesia masih jalan ditempat dan saling menipu,mencuri,menggelapkan uang rakyat....menjijikkan,memalukan.....kapan bangsa ini bisa cepat maju setara dengan negara maju..hahahahahahhaha....

purwantomangunharjosemarang mengatakan...

Saya mengutuk dan menghalalkan para koruptor di hukum mati saja

YPI. Mansyaul Ulum mengatakan...

hidup indonesia..pertahankan peringkatmu...tetap maju!!! hahahahahahahhaha

YPI. Mansyaul Ulum mengatakan...

Yach meskipun dibilangin atau bahkan dihukum, malah bertambah tikus2 curut itu dalam negara. ya tak suruh mnisan, barangkali jika disuruh behenti tikus itu berkeliaran lagi

Dzulfiqar Bagas mengatakan...

hahaha teruskan prestasimu !
kalo peringkat 1 ntar dapet piring cantik

DarmanSlaluSendiri mengatakan...

mending gw tidur????ngantuk

Fia gunawan mengatakan...

Waaah.. indonesia ada jg ne ! mau taroh muka dmn yaa? brrti ini msih ksmpatan kita2 anak gnerasi muda mnjdi politikus ms depan ,trutama krja di KPK !! mari brantas korupsi ! :D

Anonim mengatakan...

hmmmm
kesal lihat indonesia

Joni Alves mengatakan...

jadi malu di mata dunia, kalo suatu negara berkorupsi terus.
bagaimana masyarakat bisa bahagia, kalo kita hanya menguntungkan diri kita sendiri dgn korupsi.

always thrasher mengatakan...

negara cemen,selamanya akan terpuruk,mampus kau indon

murdan lamadjido mengatakan...

pemimpin2 negara kita tidak punya ahlaq yang baik sehingga di waktu dia sudah di berikan harta dan kekuasaan dia akan lupa diri... intinya di saat kita memilih pemimpin; pilihlah pemimpin yang ahlaqnya bagus apalagi kalau taat pada agama, karna saya yakin sosok pemimpin seperti itulah yg akan membawa perubahan bagi indonesia....

murdan lamadjido mengatakan...

pemimpin2 negara kita tidak punya ahlaq yang baik sehingga di waktu dia sudah di berikan harta dan kekuasaan dia akan lupa diri... intinya di saat kita memilih pemimpin; pilihlah pemimpin yang ahlaqnya bagus apalagi kalau taat pada agama, karna saya yakin sosok pemimpin seperti itulah yg akan membawa perubahan bagi indonesia....

manurunx mengatakan...

Listnya agak aneh. Kok Bangladesh di dunia no.2 tapi gak termasuk di list Asia-Pasifik. (kan tetanggaan ama India, dan India termasuk di Asia-Pasifik).

Anonim mengatakan...

wow engglish no indonesian yes 5

Anonim mengatakan...

wow engglish no indonesian yes 5

Anonim mengatakan...

cuman bisa menghela napas dan geleng-geleng kepala

Anonim mengatakan...

kan jarang2 Indonesia peringkat 1, ini hal yang luar biasa.

Anonim mengatakan...

waduh..indonesia hahaha malu maluin ...

Anonim mengatakan...

ah.haha indonesia negara terkorup di dunia
makanya yg korup tuh harus di pnggal tngan nya biar kapok...
indonesia maju deh..hehehehehe

Anonim mengatakan...

mkanya tikus korup nya harus di kasih
racun biar mapoos tuh ......

Jiray Veny mengatakan...

Hahahah
Indonesia di lawan,,,,,,,
Pemerintahx gemuk" smua ngga ada yg kurus,,,,,,,,,apa lgi di lihat dari perutx kembung smua makan uang haram,,,,,,,,,,,

Kapan yah,,,,indonesia bebas dari koruptor,,,,,,,,,,,,,,,,m,mm buat parah pemerintah khususx KPK mudah mudahan bisa memberantas tikus tikus negara,,,,,

KPK di dadaku

Anonim mengatakan...

LANJUTKAN,,,,,,,,,,,,MERDEKA ,,,,,

Anonim mengatakan...

pertahankan....

Anonim mengatakan...

Mau memberantas korupsi? Langkah pertama harus melakukan praduga bersalah, yaitu semua rakyat bangsa kita ini, mulai dari rakyat kecil sampai presidennya, adalah berjiwa korup. Kalau kita selalu bilang masih ada orang baik di Indonesia, selamanya kita takkan pernah memberantas korupsi. Pedagang kecil yang main akal-akalan, buruh yang suka demo (berjiwa ngerampok sebenarnya), LSM-LSM, mahasiswa yang lebih suka demo ketimbang belajar, ulama-ulama yang hanya melayani uang, fatwa-fatwa yang tujuannya cari duit, pembelaan-pembelaan terhadap garis keras, semua pejabat negara, dll., semuanya berjiwa korup, tidak ada yang tidak, termasuk saya sendiri dan para penulis komentar di situs ini. Mau membuktikan diri baik? Buktikanlah dengan azas terbalik, jangan cuma ngomong, seolah-olah diri sendiri bersih, padahal nanti kalau udah bertatap muka dengan uang sama aja.

Anonim mengatakan...

gmn klo g ush bayar pajak?...itung2 bantu kurangi angka korupsi secara tidak langsung..

Hadiku@Depok.com mengatakan...

aya2 wae euy

hendrik yudha mengatakan...

sukses korupsi indonesia....HORREEEE!!!!!!

Anonim mengatakan...

Sangat Sedih sekali mendengar hal itu. ini semua sudah ditakdirkan. karena moral dan kepribadian manusia sudah lebih dari binatang. maka Tuhan suatu saat akan memberikan pelajaran kepada mereka. insyaf lah wahai koruptor. kalian mati tidak akan membawa kekayaan/harta. hartailah dirimu dengan bersedekah, berbagi kepada sesama.

fiqih mengatakan...

astaghfirullah mengapa ini apakah mereka dulu kurang diberikan/diajarkan agama kepada orang tuanya

Anonim mengatakan...

Hah,yang penting dapat peringkat....

Tony Yudi mengatakan...

HAHAHAHA,,, mKAN uANG NEGARA KE 5 DI DUNIA
NI 1 DI ASIA FASIFIK

dina mengatakan...

peertahankn prestasimu!!! indonesia !! :D

raka aditia mengatakan...

Bagi Pemimpin Negara kita yang kita hormati bapak presiden..

kami di sini ingin menyampaikan rasa kesal kami, kepada pemimpin-pemimpin negara ini..
yang tidak pernah menepati janji nya..
hanya janji2 manis ajah di depan masyakatkt

Jefry mengatakan...

sangat menyedihkan, negara kita masuk dalam daftar 10 negara terkorup sedunia, peringkat 5 pula ...

Siba Wangga mengatakan...

salah satu prestasi terbaik indonesia

Anonim mengatakan...

klo indonesia menjadi 10 negara terkorup di dunia itu bagus...
karena pihak KPK nya bekerja dengan baik...
belum tentu negara yg tidak tercantum di dalam negara terkorup lebih baik dari indonesia...
bisa jadi juga pihak yg berwenang memberantas korupsi di engara tersebut tidak bekerja...
jadi tidak ada yg tertangkap korupsi...

Pej4ntan tan99uh mengatakan...

hebaaat INDONESIA juara satu di asia

Anonim mengatakan...

buah reformasi, sekarang saatnya minta pertanggung jawaban pengusung reformasi, he....he.....he....

Anonim mengatakan...

yang begini sebenarnya gak usah di masukkin ke internet, malu2in indonesia diposisi satu, yg boleh dimasukkin ke sini kalau kita udah menjadi negara maju dan kaya...

Siapa Aja Boleh mengatakan...

Hukum di Indonesia sangat memanjakan para koruptor gmna tidak penegak hukumnya aja banyak yg terinfeksi virus kopursi juga ,,, jadi mari kita tunggu kehancuran negri kita ,,, sungguh malu diri ini ketika mendengar negri ku sebagai negri antah berantah

Obat Herbal Alami TBC mengatakan...

Terimakasih banyak informasinya

Syaraf kejepit mengatakan...

Bermanfaat informasinya

Anonim mengatakan...

kapan lagi dapat juara 1 githu loh hehe ^^ MERDEKA !!

Ardjherico Muda mengatakan...

rakyat yang susah yang atas mata kedap kedip nglihat

Ardjherico Muda mengatakan...

rakyat yang susah yang atas mata kedap kedip nglihat

ikhsan_hacker.id mengatakan...

INDONESIA BENAR-benar hebat rangking pertama...
hahahahahaha dalam hal korup

Semy Delavega mengatakan...

poklui indonesia
goblok

Anonim mengatakan...

hidup INDONESIA ........ MERDEKA.....!!!!!!
maju terus korupsi...... biar matinya di lindas truk......
hahahahahahahahahahahaha

Danu Ilhami mengatakan...

hahahh, hbat jga indonesia bisa masuk 5 besar negara terkorup di dunia, tahun dpan indonesia mungkin masuk no 1. tingkatkan lagi para pejabat korupnya, biar sampai meletus perutnya.

Poskan Komentar

 
© Copyright 2035 Serba Sepuluh
Theme by Yusuf Fikri