Sabtu, 30 Januari 2010

Daftar 10 password yang paling mudah ditebak

Dalam berbagai situs jejaring sosial dan forum internet, kita biasanya diwajibkan untuk mengisi password keanggotaan, dan situs tersebut sering kali memperingatkan pengguna agar tidak menggunakan password yang mudah ditebak. Hal itu, antara lain, minimal delapan karakter dan kombinasi huruf dan angka. Namun, kenyataannya masih banyak password yang sangat sederhana dan mudah sekali ditebak.

kenapa? karna itu untuk mencegah penyalah gunaan akun kita untuk hal-hal yang tidak kita inginkan, namun tetap saja masih banyak netter menggunakan sandi yang mudah ditebakk

berikut adalah daftar password yang mudah untuk ditebak dan sering digunakan oleh banyak netter

1. 123456
2. 12345
3. 123456789
4. Password
5. iloveyou
6. princess
7. rockyou
8. 1234567
9. 12345678
10. abc123

gimana ? apakah anda salah satu yang menggunakan password tersebut ?

http://www.dinomarket.com/newsreview

Daftar 10 negara dengan internet tercepat

Internat merupakan suatu piranti yang sangat penting bagi umat manusia di jaman sekarang, banyak sekali kegunaan internet bagi umat manusia. seperti mencari data, melacak teroris, facebookan, dan bahkan untuk melihat artikel ini, anda memerlukan yang namanya internet. Tapi kadang kita justru mangkell sendiri jika kecepatan internet kita lambatnya minta ampun...

Bagi Orang indonesia, itu hal biasa, karna nyatanya indonesia memang berada di dalam salah satu daftar yang terendah dalam hal kecepatan internet. Kita masih kalah dengan negara-negara lain dalam hal koneksi internet

Mau tahu negara apa saja yang mempunyai koneksi internet cepat?

silahkan lihat gambar ini

benar kan,,,Indonesia ternyata mempunyai kecepatan koneksi internet yang rendah bangetttttttt

Jumat, 29 Januari 2010

Daftar 10 letusan gunung berapi terdahsyat

Di dunia ini, banyak sekali gunung berapi yang pernah meledak dan menyebabkan korban berjatuhan yang tak sedikit jumlahnya, bahkan beberapa pernah tercatat sampai ribuan jiwa yang menjadi korban keganasan sang perut alam ini. Tapi walaupun ada beratus-ratus letusan gunung berapi yang ada di seluruh bumi ini, kami mencatat ada 10 letusan terdahsyat yang menyebabkan banyak korban jiwa (perlu diketahui, 4 diantaranya ada di Indonesia lho)

langsung saja mari kita simak

10. Mount Lamington

Lamington adalah gunung api dengan ketinggian 1,680 meter yang terletak di Papua New Guinea. Sialnya hingga tahun 1951, penduduk setempat di Provinsi Oro ini mengira gunung tersebut hanyalah gunung biasa yang ditumbuhi pepohonan.

Hingga suatu malam pada 18 Januari, lahar dan asap mulai untuk keluar dari puncaknya, dan tiga hari kemudian, sebuah ledakan sangat besar dari sisi utara, menyebabkan langit ditutupi debu tebal dan gerimis magma bercampur uap sulfur. Dalam beberapa bulan kemudian getaran dan letusan terus berlanjut hingga radius 10 mil. Ledakannya menyebabkan total hampi 3,000 kematian.

9. Papandayan

Papandayan adalah sebuah gunung api semi-aktif yang terletak di pulau Jawa, Indonesia. Pada 1772, gunung api ini meletus menghancurkan 40 desa di dekatnya. Lebih dari 3,000 orang terbunuh. Gunung api ini diperkirakan masih sangat berbahaya dan terus mengeluarkan asap dan letusan-letusan di tahun 1923, 1942, dan terus meningkatkan kekuatannya di tahun 2002.


8. Kelud

Kelud juga terletak di Pulau Jawa, Indonesia. Sisi timur Kelud telah ‘menggerutu’ pada tahun 2008, di mana sebelumnya pada tahun 1919 lumpur lahar telah membunuh di atas 5,000 orang. Sejak itu, Terowongan Ampera, suatu sistem pengeringan untuk menampung banjir lahar dari kawah telah dibangun.

Oktober 2007, ketika itu 30,000 penduduk lokal harus diungsikan setelah gunung api dalam kondisi Siaga Merah. Selama dua minggu Kelud memuntahkan debu hingga 8 mil jauhnya.


7. Unzen

Unzen yang terdiri dari beberapa lapis stratovolcanoes terletak di daerah Kyushu, Jepang. Gunung api setinggi 1,500 meter ini masih aktip hingga kini. Pada tahun1792 beberapa kubah lahar roboh, menyebabkan tsunami yang membunuh lebih 15,000 orang. Sebuah letusan terbaru di tahun 1991 telam membunuh lebih dari 40 orang dan menyebabkan kerusakan luar biasa pada bangunan-bangunan disekitarnya.


6. Ruiz

Nevado Del Ruiz, Kolumbia, dikenal karena laharnya yaitu mudflow atau longsoran yang terdiri atas air dan material pyroclastic yang mengalir dan mematikan . Di tahun 1595, 635 orang terbunuh setelah lumpur yang yang mendidih seperti dituangkan ke dalam sungai Guali dan Lagunillas, dan di tahun 1845 lebih dari 1,000 orang tewas.

Kota Armero yang dibangun di atas magma yang mengering telah kehilangan hampir seluruh populasi penduduknya ketika di tahun1985, sebuah letusan telah mengalirkan lahar dengan kecepatan 40 mil per jam dan mengubur kota. Lebih dari 23,000 orang tewas.


5. Mount Pelee

Gunung api yang terletak di Martinique, kini menjadi tujuan wisatawa di Perancis yang populer untuk mengenang bahwa sesuatu yang sangat mematikan telah terjadi di sini. Pada tahun 1902, sebuah letusan yang terbesar di abad 20 terjadi di sini dan menewaskan lebih dari 30,000 orang.

Dimulai dengan letusan kecil beruntun yang hanya mengeluarkan asap, belerang dan debu dan pada April 1902, gunung api ini tidak sepenuhnya meletus sampai tanggal 8 Mei 1902. Air mancur lahar yang menyala, dan awan beracun meluncur deras dengan kecepatan 600 mil per jam dari gunung api tersebut.

Dengan temperatur 1075 derajat, lahar telah mendidihkan kota St.Pierre bawahnya. Kota terbakar berhari-hari kemudian. Hanya dua orang yang selamat pada waktu itu.

4. Tambora

Tambora adalah gunung api aktip dari 130-an gunung api yang yang ada di Indonesia. Gunung raksasa setinggi 4,300 meter telah ‘melakukan’ serangkaian ledakan dari April hingga Juni di tahun 1815 dan mengguncangkan dunia dengan after-effect-nya yang mengubah stratosfir dan menyebabkan kelaparan yang buruk hingga ke US dan Eropa pada abad ke 19.

Batu merah berpijar menghujani angkasa ketika sepenuhnya gunung tersebut meletus. Semua tumbuh-tumbuhan pada pulau dimana gunung tersebut berada dibinasakan oleh lahar dan awan beracun. Secara keseluruhan, lebih 71,000 orang tewas karena terbakar, kelaparan ataupun keracunan.

3 Laki

aki adalah sebuah gunung api di Islandia yang legendaris yang telah tertidur sejak letusan terakhirnya yang sangat dahsyat di tahun 1783. Dengan ketinggian 1.725 meter, gunung api ini menyebabkan kerusakan di seluruh negara ketika secara spektakuler meletus, membunuh di atas 50% populasi makhluk hidup di Islandia dengan awan belerang dan fluorine beracunnya.

Kelaparan menjadi penyebab matinya 25% populasi tersebut. Air mancur lahar memancar hingga 1.400 meter tingginya. Seluruh dunia merasakan akibat dari letusan tersebut. Awan beracun menyebar hingga ke Eropa, menutupi langit belahan bumi bagian utara yang menyebabkan musim dingin datang lebih awal di Inggris dan membunuh 8.000 orang.

Di Amerika Utara, musim dingin 1784 menjadi musim dingin terpanjang dan paling dingin yang pernah tercatat. Ada catatan lebih banyak salju di New Jersey, sungai Mississippi membeku di New Orleans, dan di ditemukan es di Teluk Mexico!.

2. Mount Vesuvius

Gunung api ini menjadi nomor dua untuk kekejamannya, menyebabkan kematian hingga 25,000 nyawa. Ketika Vesuvius dengan letusan yang maha dahsyat di tahun 79 SM, sepenuhnya telah menguburkan kota Pompeii di bawahnya dengan memuntahkan ‘isi perutnya’ selama 20 jam nonstop. Sejak itu, gunung api ini meletus lusinan kali dan terakhir pada tahun 1944 beberapa desa didekatnya telah dibinasakan..

1. Krakatau

Krakatoa, juga dikenal sebagai Krakatau, adalah pulau vulkanis yang still-dangerous, terletak di Selat Sunda, Indonesia. Agustus 1883, sebuah rangkaian ledakan dahsyat yang mengerikan dengan kekuatan 13,000 kali lebih besar dari bom Hiroshima. Ledakannya terdengar hingga ke Perth, Australia.

Muntahan lebih dari 21 kilometer kubik batu dan debu membumbung hingga setinggi 70 mil. Secara resmi, lebih dari 37,000 orang tewas. Namun dengan tsunami yang ditimbulkannya, korban sepertinya bisa lebih besar lagi

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3257463

Daftar 10 bentuk korek api terunik

Bagi seorang perokok, korek api memang suatu hal yang mutlak diperlukan, apalagi ketika mereka mendapat rokok dadakan (dikasih temen) tapi tak punya korek api,,, sia-sia dong. bahkan karena saking pentingnya korek api bagi seorang perokok, perusahaan korek kemudian membuat berbagai macam desain korek api yang menarik sehingga akan semakin meningkatkan penjualan rokok secara tak langsung ( kok ga nyambung ya,,)

dari sekian banyk bentuk korek api yang unik,,, aku pilih 10 yang paling unik

ssssssiapaaaaa saja diaaa

check it out


1. Korek api Helm


2. korek api sepatu boat

3. korek api semburan ular

4. korek api jari tengah


5. korek api pistol revolver

6. Korek api asbak


7. korek api gitar (jangan salah petik aja gan)


8. korek api bungkus rokok (two in one nih)


9. Rokok korek api

10. korek api plus USB



referensi :
  • http://wb3.indo-work.com/pdimage/80/546680_korek.jpg
  • http://www.rileks.com/hot-rileks/29124-korek-api-keren-dan-unik.html

Daftar 10 kota paling tercemar di Dunia

1. Milan (Italia)
Milan surganya sepatu berkualitas dan kiblat fashion dunia. memiliki partikel kecil polusi yang dapat menyebabkan kanker dan gangguan pernapasan, Milan memiliki partikel tersebut jauh lebih banyak daripada kota kota lain di Eropa. Menurut penelitian oleh lembaga lingkungan Italia, Legambiente, Milan memiliki asap lebih banyak daripada kota kota lain di Eropa dan di kepulauan mereka juga menempati peringkat ke dua di level ozone. Kebanyakan dari masalah itu berasal dari kecintaan kota itu akan berkendara. Tapi itu akan segera berubah dengan cepat.

2. Norilsk (Russia)
Menurut studi oleh Environmental Think Tank The Blacksmith Institute tentang tempat yang paling tercemar polusi di dunia, Norilsk, Russia, tempat peleburan baja terbesar di dunia yang berpenduduk 134 ribu jiwa. Melepaskan banyak sekali partikel partikel metal seperti nikel dan cobalt ke udara. Hingga mengakibatkan gangguan pernapasan akut dan penyakit tenggorokan pada anak anak.

3. Pittsburgh (Pennsylvania)
Pittsburgh saat ini tercatat sebagai kota paling tercemar di Los Angeles, Amerika. terdapat banyak partikel poliso seperti soot, dan aerosol. Tetapi kota berpenduduk 335.000 yang telah berpindah dari kota industri menjadi salah satu kota yang layak dihuni, tidak bisa disalahkan akibat udara buruknya, menurut sebuah penelitian, kebanyakan polusi dari kota ini berasal dari pabrik pembangkit energi di Ohio

4. Mexico City (Mexico)
Mexico city adalah perangkap polusi alami, dikelilingi oleh pegunungan dari tiga arah dan terletak 7400 kaki di atas permukaan laut. Sumber polusi dari kota ini berasal dari asap 4 juta kendaraan yang terkurung pada awan di sekitar kota ini. Untuk membenahi ini, kota ini sedang merancang proyek retrofitting 25 bis diesel dengan filter khusus.

5. Dakar (Senegal)
Dakar adalah pusat kosmopolitan di afrika barat, tetapi hanya jarak selemparan batu dari kota itu ada sebuah malapetaka lingkungan, The Baie de Hanne yang menyediakan air minum dan air kebutuhan rumah tangga kepada 2 juta orang, mengandung tingkatan fecal streptococci lebih 17x lipat dari standard yang ditetapkan WHO. seperti rebusan dari baja keras.. The Blacksmith Institute sedang bekerja bersama dengan bank dunia untuk usaha pembersihan internasional

6. Sumgayit – Azerbaijan
Sumgayit dianggap sebagai new jersey nya uni soviet. Kota ini merupakan pusat dari pabrik produksi kimia dan pestisida, saat ini, masih terasa efek dari pencemaran tersebut seperti terkontaminasi oleh mercury yang mengalir ke laut kaspia, Tingkat kanker di kota ini meroket menjadi 275.000 jiwa. Bank dunia mendeklarasikan kota ini sebagai area bencana lingkungan yang akan di bersihkan..

7. Linfen (China)
Kota dengan penduduk lebih dari 4 juta jiwa yang terletak di jantung shanxi adalah pusat produksi batu bara and sering kali dianggap sebagai kota yang paling berpolusi di dunia, penduduknya menderita akibat asap tebal dari batu bara begitu juga air minum yang terkontaminasi oleh zat arsenic, namun linfen bukanlah satu satunya kota di negara itu dengan keadaan lingkungan yang buruk. Bank dunia mengestimasi bahwa 16 dari 20 kota terparah polusi udaranya berasal dari daerah industri di cina

8. La Oroya (Peru)
Sudah 85 tahun, pendudukLa oroya meleburkan tembaga dan zinc, Hujan asam juga telah menghancurkan vegetasi yang mengelilinginya.. dan merubah area ini menjadi lahan tandus, sejauh ini, pemerintah peruvia, telah memasukkan kota berpenduduk 35 ribu jiwa ini di dalam daftar perbaikan lingkungan.

9. Cubatao Valley (Brazil)
Daerah yang dihuni lebih dari 2 juta jiwa adalah daerah industri dan pusat produksi kimia di brazil, Sungai Cubatao yang merupakan sumber air utama untuk daerah ini telah tercemar oleh 1.5 juta ton kotoran per tahun dan lebih dari 10.000 KG sampah industri kimia per tahun. sebuah studi pada tahun 1980 menunjukkan bahwa lebih dari sepertiga penduduk mengalami TBC, Pneumonia, Emphysema dan penyakit gangguan pernapasan lainnya. Sejak tahun 2000. Perusahaan air baru di brazil telah berusaha untuk membersihkan kawasan Cubatao dengan menginvestasikan dana sebesar $2.1 Milliar

10. Kabwe (Zambia)
Sudah 92 tahun, penambangan timah dan tembaga di luar kabwe, zambia kehabisan sedikit perlindungan lingkungannya, sudah lebih dari satu dekade sejak peleburannya berhenti. dan tingkat timah yang ditemukan pada rata rata anak yang mandi di sumber air yang terkontaminasi timah dan juga tanah yang tercemar, masih lebih 5 sampai 10 x dari batas maksimum yang diperbolehkan oleh US EPA. dalam beberapa kasus, anak anak banyak membawa level fatal dari kontaminasi, sejauh ini bank dunia telah menyediakan dana $ 40 Miliar untuk membantu merelokasi beberapa warga di kabwe, dan beberapa grup lokal dan internasional telah mengimplementasikan program extensive untuk mengajarkan penduduk tentang racun timah.

sumber : http://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=51908078931&topic=7765

Kamis, 28 Januari 2010

Daftar 10 lautan terluas di Bumi

Bumi kita ini terdiri dari daratan dan lautan, Dan perbandingan antara keduanya adalah 1 : 3. Artinya lautam kita lebih luas dari daratanya. Dan daerah perairan kita terbagi menjadi beberapa samudera dan lautan , Dan dari semua lautan itu, ada 10 lautan yang terluas. Apa sajakah lautan tersebut, mari kita simak

1. Samudera Pasifik, dengan luas 165.385.450 km persegi.

2. Samudera Atlantik, dengan luas 82.440.830 km persegi.

3. Samudera Hindia, dengan luas 73.440.000 km persegi.

4. Samudera Antartika, dengan luas 14.004.030 km persegi.

5. Laut Cina Selatan, dengan luas 2.986.100 km persegi.

6. Laut Tengah, dengan luas 2.970.000 km persegi.

7. Laut Karibia, dengan luas 2.525.640 km persegi.

8. Laut Bering, dengan luas 2.270.000 km persegi.

9. Laut Mexico, dengan luas 1.513.460 km persegi.

10. Laut Okhotsk. Dengan luas 1.527.650 km persegi.

Selasa, 26 Januari 2010

Daftar 10 Derby sepakbola terpanas

Kita tahu bahwa dalam dunia sepak bola, sering ada pertandingan yang mempertemukan dua tim yang berasal dari kota yang sama atau wilayah yang sama, pertandingan seperti ini dalam dunia persepakbolaan disebut sebagai pertandingan derby, dan biasanya pertandingan derby adalah pertandingan yang keras. Hal ini disebabkan karna kedua tim ngotot untuk bisa menjadi yang terbaik di wilayah itu, selain itu juga karna pengaruh rivalitas yang tinggi antara 2 tim tersebut, bahkan panasnya derby juga sering merambat ke supporter masing-masing kubu. Sehingga tak jarang dalam duel derby sering jatuh korban suporter karna adanya bentrokan

Berikut adalah 10 derby terpanas sepanjang di belahan dunia ini (diurutkan dari no 10)

Derby Della Capitale (AS Roma vs Lazio)
Dari namanya, jelas bahwa derby ini adalah pertemuan dua klub ibukota Italia, Roma. AS Roma dan Lazio bermain di Stadion Olimpico. Derby ini dianggap sebagai derby terhebat di Italia selain derby Milano dan derby Torino. Menurut sejarah ada faktor sosial-ekonomi yang membuat derby ini jadi “mengerikan”. Lazio dibentuk oleh mereka yang berstatus menengan ke atas dan bermarkas di Roma sebelah utara kota. AS Roma bermarkas di daerah miskin di sebelah selatan kota. Di dalam stadion, para suporter Roma menempati tribun sebelah selatan (curva sud) dan Lazio di sebelah utara (curva nord).

Derby Della Madoninna (Inter Milan vs AC Milan)
Atau disebut juga sebagai derby Milano antara AC Milan dengan Internazionale Milan. Biasanya pertandingan berlangsung panas dan selalu ditunggu oleh penggemar sepakbola dan khususnya suporter kedua klub itu di seluruh dunia. Disebut Derby della Madoninna sebagai penghormatan terhadap salah satu obyek wisata di kota Milano, yaitu patung Perawan Maria yang terletak di puncak Duomo. Patung itu biasa disebut sebagai Madoninna.

Derby Della Mole (Juventus vs Torino)
Pertemuan antara David dan Goliath atau mungkin si kaya dengan si miskin. Pilih saja. Yang pasti Torino tidak akan mau mengalah mudah jika udah meladeni Juventus. Keduanya bertemu pertama kali pada 1906 dan tidak akan pernah meredupkan api perseteruan.

El Superclasico (River Plate vs Boca Juniors)
Itu adalah judul yang paling biasa dipakai untuk menamai pertandingan sepakbola antara dua tim yag bermarkas di Buenos Aries: River Plate dan Boca Juniors. Disebut superclasico karena kedua klub tersebut adalah dua klub tersukses di Argentina. Jika dijumlahkan, para suporter kedua klub itu terdiri dari lebih dari 70 persen suporter sepakbola di Argentina. Koran Inggris, The Observer, meletakkan El Superclasico di ututan teratas daftar 50 sporting things you must do before die.

Old Firm (Celtic vr Ranger)
Ini adalah contoh klasik sectarian rivalry. Terjadi di Glasgow, antara dua klub besar Skotlandia; Celtic dan Rangers. Derby ini berangsung empat kali dalam semusim di Premier League Skorlandia. Sudah pasti, merupakan derby paling sering dibandingkan derby di kota lainnya. Celtic mewakili populasi Katholik, sedangkan Rangers mewakili populasi Protestan di Glasgow.

Moscow Derby (Lokomotiv vs Spartak)
Derby ini melibatkan empat klub yang bermarkas di ibukota Rusia itu. Mereka adalah CSKA, Dynamo, Lokomotiv dan Spartak. Dari keempat klub tersebut, yang dianggap sebagai the weakest link adalah Lokomotiv. Tiga lainnya sudah mengumpulkan sederet trofi, namun tidak demikian dengan Lokomotiv. Moscow derby tidak hanya berlaku untuk sepakbola tapi juga untuk hoki es dan juga melibatkan keempat klub itu.

North London Derby (Arsenal vs Tottenham)
Tiap tahun, Arsenal dan Tottenham Hotspurs memperebutkan gelar tak resmi: Siapa yang menjadi raja di London Utara? Kedua klub ini pertama bertemu di dalam sebuah pertandingan persahabatan pada 11 November 1887. Ketika itu, Arsenal masih memakai nama Royal Arsenal.

Merseyside Derby (Liverpool vs Evertoon)
Disebut Merseyside Derby karena Liverpool dan Everton sama-sama berasal dari daerah Merseyside di kota Liverpool. Kadang juga disebut The Friendly Derby karena dalam satu keluarga kadang terdapat dua kubu, antara pendukung Liverpool dan Everton. Di tingkat teratas sepakbola pro Inggris, derby ini pertama kali terjadi pada 1962, ketika Liverpool pertama kali menembus Divisi Utama. Di Ingris mungkin hanya Pertandingan antara Liverpool kontra Manchester United yang bisa mengalahkan panasnya pertandingan ini.

Derby Madrid (Real Madrid vs Atletico Madrid)
publik spanyol tak akan dapat menyangkal betapa panasnya derby ini, derby terbesar spanyol ini adalah derby yang mempertemukan dua kiblat sepak bola ibukota spanyol, Madrid. Yaitu antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Banyak pemain dari kedua kubu yang ngotot untuk tampil di pertandingan ini dikarenakan gengsi yang tinggi dari pertandingan ini

Derby de Manchester (Manchester United vs Manchester City)
Inilah Derby terpanas di jagad persepakbolaan Eropa bahkan Dunia, yaitu antara Manchester City melawan Manchester United. Bagaimana tidak, Rivalitas kedua tim ini sudah kadung menjalar sejak dulu, bahkan saat manchester masih bernama Newton Health, kedua tim sudah saling ngotot untuk dapat memperlihatkan kekuatan mereka. Maka tak heran jika dalam pertandingan , wasit sering banyak mengeluarkan kartu, Apalagi sekarang Exspatriat Manchester United sudah menjadi jagoan Manchester City, yaitu Carlos Teves.

referensi : www.anggafk.com dan www.goal.com


Silahkan men-copas artikel ini asal tetap mencantumkan Sumbernya

Jumat, 22 Januari 2010

Daftar 10 keyboard termahal di Dunia

Sebagai seorang yang berkecimpung di dunia komputer, Keyboard adalah salah satu piranti penting yang harus tersedia, apalagi jika seseorang itu adalah seorang blogger yang notabene harus selalu menulis banyak artikel di blognya. Sehingga kenyamanan keyboard menjadi salah satu kunci semangat seseorang dalam menulis di internet.
Di dunia ini banyak sekali keyboard yang di klaim sebagai keyboard yang nyaman dengan harga yang bisa mencapai berjuta-juta, tapi dari semua keyboard itu, ternyata terselip 10 nama keyboard yang di nyatakan sebagai keyboard termahal, mau tahu apa saja ?

Check it out

di bawah ini adalah 10 keyboard termahal di dunia

Spoiler for 1. Happy Hacking HP Keyboard Jepang, PFU Ltd ¥ 525.000:

PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang, salah satu afiliasi Fujitsu, adalah memproduksi Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer. keyboard ini dilapisi berkali-kali dengan menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut perawan, dan kemudian bubuk dengan emas debu! Harga keyboard komputer ini adalah ¥ 525.000 atau sekitar US $ 4.440.


Spoiler for 2. 2000-IS-DT, 2000-IS-AM Stealth Computer $ 2,200.00:

Ingin berperang dengan keyboard Anda? Stealth Komputer membuat perangkat untuk mengurangi risiko kegagalan di daerah berbahaya, tahun 2000-IS-DT & 2000-IS-AM datang tertutup non-korosif stainless steel dengan penghalang terisolasi optik memastikan NEMA (National Electrical Manufacturers Association) 4X perlindungan. Apa keyboard yang lain memiliki kisaran suhu-40F ke 194 F (-40C to 90 C)? Stealth membuat banyak baja mahal NEMA keyboard, tapi yang satu ini seperti yang termahal.


Spoiler for 3. TouchStream LP, Fingerworks $ 1.500 +:

Keyboard mistis ini awalnya ritel untuk $ 340 tapi karena FingerWorks telah dibeli dan tidak lagi memproduksi keyboard, TouchStream piringan hitam dalam kondisi besar telah mulai menjual pada harga meningkat fantastis. Anda dapat mencari di eBay Anda jika Anda tidak keberatan menghabiskan uang anda pada aksesoris komputer.


Spoiler for 4. Eksekutif Keyboard, Maltron £ 550,00:

Keyboard ergonomis menghasilkan Maltron mereka ingin mengurangi tekanan pada jari, pergelangan tangan, dan lengan ketika mengetik. Ini adalah salah satu model terbaru mereka yang dibuat dengan Perspex, Stainless-Steel dan kunci Polycarbonate.


Spoiler for 5. Dual Handed ergonomis 3D, Maltron £ 375,00, £ 435,00:

Dapatkan Maltron keyboard Qwerty, Maltron atau Dvorak layouts! Ada juga di inggris Amerika Serikat, Inggris Inggris, Perancis, Jerman, Norwegia / Norsk dan Swedia. Huruf miring ke dalam, kunci untuk mencocokkan gerakan jari dan kunci untuk jari-jari lagi yang tersembunyi. Memperoleh trackball di keyboard 3d gila Anda akan dikenakan biaya tambahan £ 65.


Spoiler for 6. Profesional II ™, Datahand $ 675,00:

Bagaimana jika keyboard dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran dan bentuk tangan setiap orang? Kami punya Datahand! Jari yang unik dan jempol switch mengubah mode mengetik berbeda.


Spoiler for 7. Keyless ergonomis Keyboard, orbiTouch $ 399,00:

Keyless yang ergonomis orbiTouch menciptakan sebuah keystroke keyboard ketika Anda geser dua lubang ke dalam salah satu dari mereka masing-masing berbubah posisi ke depan. Anda mengetik karakter yang berbeda dengan menggeser lubang untuk menciptakan huruf dan angka. Keyless yang orbiTouch Keyboard ergonomis juga memiliki Mouse unik, sehingga memindahkan lubang lengkap, memberi Anda kemampuan mouse dan keyboard dengan nyaman.


Spoiler for 8. Comfort Keyboard, Comfort Keyboard Systems $ 349,00:

Keyboard Comfort dipisahkan menjadi tiga bagian, yang dapat disesuaikan dengan mudah dan terkunci pada tempatnya. Keyboard Comfort juga memiliki fitur kunci lengkap pemrograman ulang dan diprogram "indikator waktu istirahat", yang mengingatkan pengguna untuk mengambil istirahat?


Spoiler for 9. Wireless Entertainment Desktop 8000, Microsoft $ 249:

keyboard ini, yang juga dikenal sebagai Ultimate Keyboard, karena fitur Mei magnetik dermaga dengan 4 port USB. Ultra-tipis desain ergonomis dipengaruhi oleh inspirasi dari mobil BMW Cadillac dan interior. Aluminium membuat keyboard ini cukup menarik.


Spoiler for 10. Optimus Keyboard, Art Lebedev Studio $???:

Kami tidak bisa menyelesaikan daftar keyboard tanpa OLED Keyboard. Kami sudah mendengar desas-desus itu akan biaya $ 1200, tapi layar OLED keyboard yang benar-benar di daftar keyboard yang paling mahal saat itu produksi? Sejauh ini, hanya ada 3d rendering, tetapi telah dilaporkan sebuah model kerja CeBIT akan debut di akhir bulan ini.


Gimana,,, mau berniat membeli salah satu ?

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3198752

Kamis, 21 Januari 2010

Daftar 10 Antivirus terbaik tahun 2010

Dengan Tema "2010 AntiVirus Software Review Product Comparisons" Kembali lagi TopTenReviews.Com memberikan hasil review tentang 10 software antivirus terbaik 2010.

Adapun point - point yang digunakan sebagai kriteria dalam penilaian tersebut adalah sebagai berikut:
1. mudah dalam penggunaannya, sebuah software antivirus hendaknya mudah dalam penggunaannya, sehingga orang-orang awan dapat dengan mudah menggunakannya.
2. Efektif dalam mengidentifikasi virus, software Antivirus yang terbaik adalah yang mampu mengindentifikasi file-file/dokumen yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam proses scanning
3. efektif dalam karantina dan pembersihan file yang terinfeksi, Software antivirus yang baik juga harus mampu membersihkan, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi serta menjaganya dari virus-virus nakal
4.) Laporan aktivitas, software antivirus sebaiknya mampu memberikan pengetahuan tentang aktivitas scanning secara real-time. Yang pastinya tentang virus itu sendiri.
5.) Fitur,Fitur yang baik dalam sebuah antivirus digunakan untuk melakukan settingan agar melakukan proteksi terhadap virus secara penuh.
6.) Kemudahan dalam installasi, ini adalah hal yang sangat penting karena software antivirus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.
7.) Layanan Bantuan, terakhir Software antivirus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”.
Dan berikut ini adalah urutannya :

10. Trend Micro
9. Avira AntiVir
8. G DATA AntiVirus
7. F-Secure Anti-Virus
6. AVG Anti-Virus
5. ESET Nod32 Antivirus
4. Norton AntiVirus
3. Webroot AntiVirus with SpySweeper
2. Kaspersky Anti-Virus
1. BitDefender Antivirus

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3196648

Senin, 18 Januari 2010

Daftar 10 komponis terbaik dunia sepanjang masa

Menjadi seorang komponis bukanlah pekerjaan mudah, selain harus bisa menselaraskan nada menjadi sebuah irama musik yang bagus, seorang komponis juga harus peka terhadap bunyi not mulai dari do re mi fa sol la si , Bahkan seorang komponis juga harus bisa menebak nada dasar suatu bunyi yang ditimbulkan oleh benda di sekitarnya,,, Di bumi ini banyak sekali komponis-komponis terkenal dan handal dari seluruh dunia (kalo indonesia mungkin ya erwin gutawa itu). tapi kami hanya menentukan top 10 dari semua komponis-komponis terbaik itu

dan inilah 10 komponis terbaik sepanjang masa

10. Giuseppe Verdi


Giuseppe Fortunino Francesco Verdi (Le Roncole, 10 Oktober 1813 – Milan, 27 Januari 1901) adalah komponis Italia, terutama opera. Ia adalah anggota paling berpengaruh di Sekolah Opera Italia pada abad ke-19.
Karya-karyanya sering dilakukan di gedung opera di seluruh dunia dan, melampaui batas-batas genre, beberapa tema-nya sudah lama berakar dalam budaya populer - seperti "La donna è mobile" dari Rigoletto, "Va, Pensiero" ( Koor dari Budak Ibrani) dari Nabucco, "Libiamo ne 'lieti calici" (The Drinking Song) dari La Traviata dan Triumphal March from Aida. Meskipun karyanya kadang-kadang dikritik karena menggunakan diatonic umumnya berwarna daripada musik idiom dan memiliki kecenderungan melodrama, Verdi's masterworks mendominasi repertoar standar satu abad setengah setelah dikarang.


9. Johannes Brahms

Johannes Brahms (lahir di Hamburg, 7 Mei 1833 – meninggal di Wina, 3 April 1897 pada umur 63 tahun) adalah seorang komponis dan pianis dari Jerman, salah satu musisi utama pada zaman Romantik. Brahms lahir di Hamburg, Jerman, namun kemudian banyak berkarya di Wina, Austria. Pada masa hidupnya, Brahms sangat populer dan berpengaruh dalam dunia musik.
Brahms membuat komposisi musik untuk piano, ansambel musik kamar, orkestra simfoni, dan untuk penyanyi serta paduan suara. Sebagai seorang pianis yang mahir, ia sering kali menampilkan sendiri karya-karyanya secara perdana; dia juga bekerja sama dengan penampil-penampil utama pada masanya, termasuk pianis Clara Schumann (istri komponis Robert Schumann). Banyak karyanya merupakan bagian dari repertoar standar konser klasik hingga saat ini. Salah satu karyanya yang paling terkenal ialah Wiegenlied, Op. 49 No. 4 ("Lagu Nina Bobo", dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Brahms' Lullaby).


8. Franz Liszt

Franz Liszt (October 22, 1811 – July 31, 1886) adalah seorang Hungarian composer, virtuoso pianist dan guru.
Liszt menjadi terkenal di seluruh Eropa selama abad ke-19 untuk keahlian sebagai seorang pemain. Dia dikatakan oleh orang-orang sezamannya telah menguasai teknis pianis dari usianya dan mungkin pianis terbesar sepanjang masa. Ia juga seorang komposer penting dan berpengaruh, seorang guru piano terkenal, seorang konduktor yang memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan modern dari seni, dan dermawan untuk komposer dan pemain lain, terutama Richard Wagner, Hector Berlioz, Camille Saint-Saëns, Edvard Grieg dan Alexander Borodin.



7. Frédéric Chopin

Fryderyk Franciszek Chopin lahir di Zelazowa Wola, dekat Warsawa, Polandia tanggal 1 Maret 1810. Ayahnya, Nicolas Chopin adalah orang dari Marainville, Prancis. Sedangkan ibunya, Tekla-Justyna Kryzanowka adalah orang Polandia. Untuk menghindari wajib tentara, pada tahun 1787 Nicolas Chopin meninggalkan Prancis dan menetap di Polandia. Chopin lahir tak lama setelah kedua orangtuanya pindah ke Polandia. Chopin memiki bakat alamiah dalam bermain piano, hal ini terlihat dalam improvisasi-imporivasinya untuk piano. Ia masih berumur tujuh tahun ketika salah satu dari polonaise-nya diterbitkan (Mc Neill, 1998) namun, sumber lain mengatakan bahwa karya pertama yang diterbitakan adalah sebuah Rondo (Op. 1) pada saat ia berumur limabelas. Pada umur delapan, dia tampil di publik memainkan piano konserto milik Gywortez. Chopin mendapat pendidikan musik pertamanya oleh pianis Bohemia Adalbert Żiwny.


6. Robert Schumann

Robert Schumann (Zwickau, 8 Juni 1810–Bonn, 29 Juli 1856) adalah seorang penggubah dan pianis Jerman. Dia dianggap sebagai salah satu dari komponis musik Romantik Eropa yang terpenting, serta seorang kritikus musik yang terkenal dalam sejarah. Seorang cendekiawan serta bersifat estetikus, musiknya menggambarkan sifat romantisme yang sangat pribadi. Mawas diri dan sering bertingkah, karya-karya musik pertamanya merupakan percobaan untuk melepaskan diri dari tradisi bentuk dan struktur klasik yang dia pikir terlalu membatasi.


5. Franz Schubert

Franz Schubert (31 Januari 1797-19 November 1828) adalah komponis berkebangsaan Austria.
Ketika ia berusia lima tahun, ayahnya sudah mengajarkannya berbagai hal tentang musik. Enam tahun kemudia ia masuk sekolah musik yang sangat terkenal di Wina. Sementara itu Franz sudah mulai menggubah karya musik. Lagunya yang pertama dihasilkan pada usia 17 tahun, berjudul Gretchen at the spinning whell. Untuk sementara ia menjadi guru sekolah, tetapi kemudian ia berhenti karena ia perlu banyak waktu untuk menulis karya musik. Untuk membiayai hidup sehar-hari ia memberikan les piano. Kadang-kadang ia menulis delapan lagu per hari. Bahkan ia tidur tanpa melepas kacamata nya supaya ia dapat langsung menulis jika ia terbangun di tengah malam dengan ide sebuah lagu. Sebelum berusia 20 tahun, ia telah menulis enam simponi. Secara keseluruhan ia telah menghasilkan sembilan simponi. Dua diantaranya sangat terkenal adalah Symphony No. 8 in B minor(simponi nomor 8 dalam nada B minor) yang dikenal dengan judul Unfinished Symphony dan Symphony No. 9 in C minor yang dikenal dengan judul Great Symphony karena begitu panjang. Karya-karya Schubert meliputi karya-karya musik dalam berbagai bentuk untuk orkes dengan ukuran yang berbeda-beda. Ia telah menulis 100 lagu. Diantaranya yang sampai sekarang diangap paling baik, yaitu Ave Maria, Who is Sylvia?, The Trout, dan Serenade. Franz Schubert meninggal pada usia 31 tahun, tetapi ia sudah menghasilkan hampir 1.000 karya musik.


4. Richard Wagner

Wilhelm Richard Wagner (22 Mei 1813 – 13 Februari 1883) adalah seorang komponis berpengaruh Jerman, pakar teori musik, dan penulis, namun paling terkenal melalui karya operanya. Musiknya masih sering dimainkan, yang paling terkenal adalah "Ride of the Valkyries" dari Die Walküre dan "Bridal Chorus" dari Lohengrin. Wagner juga merupakan seorang tokoh yang sangat kontroversial, karena inovasi musik dan inovasi dramanya dan juga karena dia adalah seorang pendukung pemikiran-pemikiran anti-semitisme. Dalam sejarah musik, dia digolongkan sebagai komponis dari Zaman Romantik.


3. Ludwig van Beethoven

Ludwig van Beethoven (dibaptis 17 Desember 1770 di Bonn, wafat 26 Maret 1827 di Wina) adalah seorang komponis musik klasik dari Jerman. Karyanya yang terkenal adalah simfoni kelima dan kesembilan, dan juga lagu piano Für Elise. Ia dipandang sebagai salah satu komponis yang terbesar dan merupakan tokoh penting dalam masa peralihan antara Zaman Klasik dan Zaman Romantik. Semasa muda, ia adalah pianis yang berbakat, populer di antara orang-orang penting dan kaya di Wina, Austria, tempatnya tinggal. Namun, pada tahun 1801, ia mulai menjadi tuli.
Ketuliannya semakin parah dan pada 1817 ia menjadi tuli sepenuhnya. Meskipun ia tak lagi bisa bermain dalam konser, ia terus mencipta musik, dan pada masa ini mencipta sebagian karya-karyanya yang terbesar. Ia menjalani sisa hidupnya di Wina dan tak pernah menikah.


2. Wolfgang Amadeus Mozart

Wolfgang Amadeus Mozart (lahir di Salzburg, 27 Januari 1756 – meninggal di Wina, Austria, 5 Desember 1791 pada umur 35 tahun) adalah seorang komponis. Ia dianggap sebagai salah satu dari komponis musik klasik Eropa yang terpenting dan paling terkenal dalam sejarah. Karya-karyanya (sekitar 700 lagu) termasuk gubahan-gubahan yang secara luas diakui sebagai puncak karya musik simfoni, musik kamar, musik piano, musik opera, dan musik paduan suara. Contoh karyanya adalah opera Don Giovanni dan Die Zauberflöte. Banyak dari karya Mozart dianggap sebagai repertoar standar konser klasik dan diakui sebagai mahakarya musik zaman klasik. Karya-karyanya diurutkan dalam katalog Köchel-Verzeichnis.


1. Johann Sebastian Bach

Johann Sebastian Bach (lahir di Eisenach, Jerman, 21 Maret 1685 – meninggal 28 Juli 1750 pada umur 65 tahun) adalah seorang komponis Jerman . Ia menggubah musik untuk alat musik organ, harpsichord dan clavichord, dan juga untuk orkestra. Karyanya yang paling terkenal adalah Brandenburg concerto.
Para musikolog membagi seluruh komposisi Bach dalam lima masa, masing-masing komposisi memperlihatkan perbedaan gaya yang cukup spesifik jika saling dibandingkan tahun pembuatannya. Yang membuat gaya lagu Bach berbeda dari yang lain adalah bahwa semua lagu yang dibuatnya baik lagu Jesu Joy of Man's Desiring atau lagu yang kebanyakan dibuatnya ditujukan untuk Tuhan.

sumber : www.maniaknews.blogspot.com

Minggu, 17 Januari 2010

Daftar 10 pasangan selebriti Holywood terkaya

Majalah terkenal FORBES setiap tahunnya mengeluarkan rilis orang orang terkaya di dunia berdasarkan kategori dan klasifikasi, salah satu kategori yang dikeluarkan oleh FORBES adalah 15 Selebriti Hollywood berpenghasilan terbesar (Top Earning2009 ) yang baru saja dirilis di awal tahun 2010. Mungkin bagi para pecandu film Hollywood nama-nama ini sudah sangat akrab terutama karena mereka adalah bintang -bintang besar di sinema dunia juga dunia tarik suara (Entertaiment)

Beberapa nama ada yang tahun sebelumnya tidak ada dalam lis namun tahun ini masuk, sedangkan beberapa nama yang lain justru ada yang turun peringkat atau adapula yang tetap di peringkat yang sama. Peringkat teratas diduduki oleh pasangan Jay-Z and Beyonce Knowles hingga mencapai level Rp 1 Triliun lebih (tepatnya bisa dilihat di tabel dan gambar) Disusul kedua oleh pasangan Horison Ford dan Calista Flockhard di urutan kedua.

Untuk lebih lengkap kita simak daftar dibawah ini:




sumber : http://maniaknews.blogspot.com/2010/01/10-pasangan-selebritis-hollywood.html

Jumat, 15 Januari 2010

Daftar 10 stadion terbesar di Dunia

Sebagai tempat yang menggelar even dengan banyak penonton, Suatu stadion diwajibkan mempunyai kapasitas yang besar dan luas, Dan di dunia ini banyak sekali stadion-stadion besar yang bediri megah. Tapi ternyata ada stadion yang mendapat predikat terbesar dari yang terbesar, berikut adalah daftar 10 stadion terbesar di Dunia. tapi Sebelumnya kami beritahukan bahwa urutan ini dibuat berdasarkan jumlah kapasitas penonton maximal dan tidak dibatasi dengan jenis olahraga (tidak hanya stadion sepak bola)

1. Rungrado May day Stadium (pyongyang,Korea utara) 150.000 penonton



2. Salt Lake Stadium (Calcutta, India) 120,000 penonton



3. Estadio Azteca (Mexico City, Mexico Mexico) 114,465 penonton


4. Jawaharlal Nehru Stadium (New Delhi, India) 100,000 penonton


5. Melbourne Cricket Ground (Melbourne, Australia) 100,000 penonton


6. Camp Nou (Barcelona, Spain) 98,772 penonton


7. Estdio do Maracan (Rio de Janeiro, Brazil) 95,000 penonton


8. Wembley Stadium (London, England) 90,000 penonton


9. Azadi Stadium (Teheran, Iran) 90,000 penonton


10.Gelora Bung Karno Stadium (Jakarta, Indonesia) 88,000 penonton



sumber : http://dunia-panas.blogspot.com
 
© Copyright 2035 Serba Sepuluh
Theme by Yusuf Fikri