Senin, 15 Februari 2010

Daftar 10 Pianist terbaik sepanjang masa

Jika sebelumnya Serba Sepuluh telah menerbitkan artikel tentang sepuluh komponis terbaik, maka kali ini Serba sepuluh menerbitkan artikel yang bertemakan tentang Piano, Yaitu daftar 10 pianist terbaik.

Sejak piano ditemukan 500 tahun lalu, hingga sekarang sudah banyak sekali pianist-pianist handal yang bisa memainkan tuts-tuts piano dengan nada dan Irama yang Khas, Dan dari semua daftar pianist yang dapat dihimpun, Ternyata terselip 10 nama yang dinobatkan sebagai 10 pianist terbaik sepanjang masa oleh para ahli musik dunia,


Berikut adalah daftar 10 pianist terbaik sepanjang masa

10. Alfred Cortot.
Spoiler for alfred cortot:
maaf gambarannya kecil abis gak ada yang lain

Terkenal karena rekaman menakjubkan dan variasi dari orang-orang seperti Chopin, Brahms, Liszt, dan banyak lainnya komposer terkenal. Ia juga menambahkan variasi sendiri dan berputar untuk yang paling umum komposisi, mengubahnya menjadi sesuatu yang unik dan istimewa.

9. Arturo Benedetti Michelangeli
Spoiler for arturo benedetti michelangeli:

Pianis yang lebih baru, Michelangeli mengasah bakatnya untuk kesempurnaan, menghasilkan rekaman yang nyaris sempurna bahkan ketika belum diedit. Dia terkenal untuk membatalkan konser secara acak dan untuk fokus pada detail kecil dari musik, sering melupakan gambaran besar.

8. Walter Wilhelm Gieseking
Spoiler for walter wilhelm:

Gieseking adalah unik karena ia diduga pernah berlatih piano. Sebaliknya, ia akan duduk berjam-jam dalam diam, memutar lagu dalam pikirannya. Kebanyakan otodidak, pianis kemudian akan melakukan potongan tanpa cacat.

7.Franz Liszt
Spoiler for franz liszt:

seseorang asal Hungaria ini memulai karirnya di usia yang cukup muda, meskipun sedikit informasi yang tersedia selama periode hidupnya. Diketahui bahwa tidak hanya dia seorang pianis yang sangat baik, ia juga bisa memainkan beberapa alat musik lain, termasuk cello.

6. Wolfgang Amadeus Mozart
Spoiler for wolfgang ama deus mozart:
yang ini kesukaan ane gan

Salah satu anak yang paling terkenal genius, Mozart memainkan piano pada umur tiga dan lima, ia sudah mulai menulis lagu-lagu yang ditulis oleh ayah setia. Dia melanjutkan untuk memberikan konser dari usia yang sangat muda.

5. Fredric Chopin.
Spoiler for fredic chopin:

Chopin adalah salah satu dari komponis pertama piano muda siswa bermain. Ia juga seorang anak ajaib, sering dibandingkan dengan Mozart. Mendalami dunia musik dari usia muda, dia sudah bermain dan mencoba menulis pada usia enam tahun.

4. Vladimir Horowitz
Spoiler for vladmir horowitz:
versi tuanyaversi mudanya

Mungkin salah satu pianis yang paling terkenal dari abad ke-20, Horowitz belajar di bawah Felix Blumenfeld dan Sergei Tarnowsky. Ia terkenal karena kemampuannya untuk bermain secara kreatif potongan-potongan yang kuat dan bukan sekadar menggedor jauhnya di kunci.

3. Ludwig Van Beethoven
Spoiler for bethoven:
seseorang yang berasal dari Jerman muda ini komposer dan pianis terkenal karena bakat pada piano dan fakta bahwa ia terus bermain baik dan menenangkan setelah kehilangan pendengaran pada usia 26.

2. Josef Hoffman
Spoiler for joseph hoffman:

Ajaib muda ini mulai tampil konser piano di usia enam tahun dan pada usia 12, ia adalah yang pertama tercatat musisi, bekerja sama dengan Thomas Edison untuk membuat rekaman musik pertama.

1. Sergei Rachmaninoff
Spoiler for sergei rachmaninoff:
Dikenal memiliki tangan terbesar dari semua pianis yang paling terkenal, Rachmaninoff span mampu hingga 14 catatan pada satu waktu dan dia memanfaatkan kemampuan ini dalam komposisi, Rhapsody pada Tema Paganini, 8 Prelude, dan lain-lain.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3365276

17 comments:

Singgih mengatakan...

wah mantabbb...
salam knal gan..

meti_de0rentz mengatakan...

makasi banget atas informasi na,,
karna sekarang Aku sudah tau tentang pianist2 terkaqnal yang ada di dunia

Anonim mengatakan...

johann pachelbell mana???
pianist terbain jelas johann lah dengan lagi canon in d nya!!!

Anonim mengatakan...

gw suka no.4 Vladimir Horowitz, coz ad versi muda & tuanya, hhe

Anonim mengatakan...

tchaikovsky ga masuk? wah.. belum dengar august harvest pasti..

raea mengatakan...

aku suka semua ...

Putu mengatakan...

Chpin gan...keren keren instrument-nya...dia pianist dengan instrument paling romantis lho gan

my story, my favorite, etc mengatakan...

Aku suka Pachelbell........
Tapi, Pachelbell nggak masuk ya? T_T

Anonim mengatakan...

Yiruma kok ga termasuk ya?

Anonim mengatakan...

schubert to schuman imasuka??? :(

Anonim mengatakan...

elipse itu pianis ya???

Alex Jeremy mengatakan...

Johannes Brahms Gk masuk ya???

Anonim mengatakan...

aduh gan, namanya juga serba 10. Klo serba semuanya sy juga msk daftar tuh haha

Anonim mengatakan...

Pachelbel ama bach gk ada y?

Indras Purwadi mengatakan...

Tks infonya gan mhn info dmn cr kokeksi karyanya........ Tks skl lg

Indras Purwadi mengatakan...

Tks infonya gan mhn info dmn cr kokeksi karyanya........ Tks skl lg

Indras Purwadi mengatakan...

Tks infonya gan mhn info dmn cr kokeksi karyanya........ Tks skl lg

Poskan Komentar

 
© Copyright 2035 Serba Sepuluh
Theme by Yusuf Fikri