Jumat, 29 Januari 2010

Daftar 10 bentuk korek api terunik

Bagi seorang perokok, korek api memang suatu hal yang mutlak diperlukan, apalagi ketika mereka mendapat rokok dadakan (dikasih temen) tapi tak punya korek api,,, sia-sia dong. bahkan karena saking pentingnya korek api bagi seorang perokok, perusahaan korek kemudian membuat berbagai macam desain korek api yang menarik sehingga akan semakin meningkatkan penjualan rokok secara tak langsung ( kok ga nyambung ya,,)

dari sekian banyk bentuk korek api yang unik,,, aku pilih 10 yang paling unik

ssssssiapaaaaa saja diaaa

check it out


1. Korek api Helm


2. korek api sepatu boat

3. korek api semburan ular

4. korek api jari tengah


5. korek api pistol revolver

6. Korek api asbak


7. korek api gitar (jangan salah petik aja gan)


8. korek api bungkus rokok (two in one nih)


9. Rokok korek api

10. korek api plus USB



referensi :
  • http://wb3.indo-work.com/pdimage/80/546680_korek.jpg
  • http://www.rileks.com/hot-rileks/29124-korek-api-keren-dan-unik.html

1 comments:

Vista Fantasia mengatakan...

wah k0reknya unik2 banget :)

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Serba Sepuluh
Theme by Yusuf Fikri